Rabu, 31 Maret 2010

Nia Ramadani, Tamatnya Karir Selebritis Cantik Paska Perkawinan ...

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.

Nia Ramadani, Tamatnya Karir Selebritis Cantik Paska Perkawinan

Nia Ramadhani yang memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani (lahir di Jakarta, 16 April 1990; umur 19 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Nia dan kakaknya (Thalita) dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia bercerai saat Nia berusia 4 tahun.

Nia mengawali karir di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan aktor kawakan Dwi Yan, Dimaz Andrean serta Revalina S Temat. Sampai tahun 2007, lebih dari 10 sinetron dia bintangi. Tak puas bermain di layar kaca, Nia menjajal kemampuan akting di film layar lebar. Tahun 2007, Nia bersama bintang-bintang muda lainnya seperti Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode bermain di film Suster Ngesot yang disutradarai Arie Aziz. Dalam debut film perdananya, penyuka warna putih ini dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan artis pendatang baru, Mike Lewis, seorang model berdarah Kanada. Setelah bermain dalam Suster Ngesot, Nia bermain lagi dalam film horor, Hantu Jembatan Ancol (2008) dan tampil seksi dengan bikini. Bahkan ibundanya menyatakan tak suka dengan ˜penampilan terbuka Nia. Masih di tahun yang sama, Nia bermain dalam film horor juga Kesurupan. Menjelang perilisan film ini, di Internet beredar foto-foto Nia memakai bikini berpose bersama beberapa pria di kolam renang. Namun, kehebohan tersebut hanya ditanggapi dingin oleh Nia dan dia menyatakan wajar memakai bikini di kolam renang.

Nia pernah berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Hubungan mereka tidak berlangsung lama. Nia kemudian menjalin kasih dengan pacar barunya, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams, salah satu personel grup musik Samsons. Hubungan mereka pun tak lama dan diwarnai isu adanya orang ketiga. Setelah itu Nia dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan juga dengan keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo.

Saat ini, Nia sedang menjalin hubungan dengan komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang juga putra dari Aburizal Bakrie.

Perkawinan dengan Ardiansyah Bakrie

Keinginan Nia Ramadhani untuk dilamar anak Aburizal Bakrie memang sudah sejak lama. Kepada sang ayah, Nia mengaku tak takut menikah di usia muda, 19 tahun. Keluarga besar Bakrie melihat Nia dan Ardhie sudah pantas untuk menikah. Ditambah masing-masing keluarga pun sudah dekat. œKeluarga Pak Ical melihat mereka sudah pantas, dari keluarga saya juga. Itu mereka yang mau dan memutuskan. Ditambah Nia juga sudah lama ingin dilamar, kata Priya Ramadhani, ayah Nia saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Sabtu (17/10/2009).

Priya tak rinci menjelaskan kapan tepatnya Ardhie memohon izin untuk melamar Nia. Namun keluarga anak Ketua Umum Golkar itu sudah beberapa kali menyambangi rumah Nia di kawasan Ciganjur. œMemang sudah lama rencananya, beberapa bulan lalu. Mereka juga udah cocok, ujarnya. Rencananya lamaran itu akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB di rumah ayah Nia di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Detik-detik pernikahaan yang tinggal menghitung hari, membuat hati pesinteron cantik Nia Ramadhani deg-degan dan dirundung perasaan bercampur aduk menanti hari paling bersejarah dalam hidupnya.   œSemakin dekat semakin deg-degan saja. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, kata Nia. Menurut pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani, wajar bila jantungnya makin berdegug kencang menjelang pernikahannya, mengingat acara sakral itu merupakan yang pertama. œMungkin kalau orang yang sudah menikah tahu gimana rasanya. Dan aku ngerasain banget, ini jantung kayak mau copot, papar Nia.

Lain lagi dengan Ardi Bakrie yang mengaku santai menghadapi pernikahannya. Yang terpenting baginya, cuma satu persiapannya, yakni mental melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010 di Hotel Mulia, Senayan. œPersiapan mental insy Allah, okelah. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, tutur direktur utama TV One ini. Untungnya menurut Ardie, ia dan cewek yang melejit lewat sinteron ˜Bawang Merah, Bawang Putih itu tidak ikut serta mempersiapkan segala kebutuhan pernikahaan. œMungkin karena kita nggak ngurusin keperluan nikah, jadi nggak ada acara berantem-beranteman, ujar Ardie. Mengenai kabar biaya pernikahaan yang menelan hingga Rp. 100 M, Nia menanggapi gosip tersebut tersenyum, yang menurutnya gosip itu hanya mengada-ada. œItu terlalu berlebihan, Aku harus syuting berapa episode kalau uang sebanyak itu, tutupnya. Ardi Bakrie akan berlatih agar acara sakral yang akan dihadapinya berjalan dengan lancar. Sejumlah persiapan seperti menghafalkan ijab kabul telah dilakukan.

Saat ditemui di rumahnya di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Ardi mengaku melakukan latihan agar saat pelaksanaan akad nikah berjalan dengan lancar. œPasti harus ada latihan. Tidak mungkin tiba-tiba dan semoga saja semuanya lancar, ujar Ardi yang didampingi calon istrinya, Nia Ramadhani, Selasa 30 Maret 2010. Sementara untuk mas kawin, Ardi mengaku belum tahu secara pasti. Namun, seperangkat alat shalat dan pecehan uang yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka harus ada.  Beragam adat direncanakan akan mewarnai rangkaian pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ritual siraman akan dilakukan Nia Ramadhani besok, Rabu 31 Maret 2010, di rumah Nia di Jalan Benda II No 9, Ciganjur, Jakarta Selatan.
 
Sementara selain adat Sunda dan resepsi dengan adat Lampung, pernikahan sejoli ini juga akan diramaikan dengan pagelaran wayang kulit œLahire Wisanggeni dengan dalang Ki Anom Suroto. Resepsi pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 1 dan 2 April 2010.

Beragam adat direncanakan akan mewarnai rangkaian pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain ritual siraman adat Sunda dan resepsi dengan adat Lampung, pernikahan sejoli ini juga akan diramaikan dengan pagelaran wayang kulit œLahire Wisanggeni dengan dalang Ki Anom Suroto.  Menurut Juru Bicara Abu Rizal Bakrie, Lalumara, ide acara ini berasal dari ayah mempelai pria. Ia mengungkapkan bahwa Pak Ical amat mengagumi kesenian tradisional. œWayang juga telah menjadi budaya bangsa, bahkan sudah dikenal masyarakat internasional. Sementara itu, di saat dunia mulai mengenal wayang, di dalam negeri peminatnya dari tahun ke tahun malah terus menurun, dikalahkan seni budaya modern. Wajar bila pagelaran wayang kemudian menjadi sangat jarang kita temui, kata Lalumara mewakili Abu Rizal Bakrie. Karena itu, dalam rangka pernikahan Adri Bakrie, Pak Ical bertekad melestarikan kembali budaya bangsa ini lewat pementasan wayang kulit. Dengan demikian, orang yang belum mengenalnya akan mulai melihat keindahannya. Dan, bagi dalang dan mereka yang menekuni kesenian ini, pagelaran ini juga bisa membantu mereka untuk terus eksis.

Tamatnya karir Selebritis Cantik

Nia Ramadhani sudah merasa siap menjadi nyonya Ardi Bakrie. Kemantapan dan keseriusannya ini, ia buktikan dengan kerelaannya meninggalkan dunia entertainment.  Nia Ramadhani mengaku sedang vakum dari dunia keartisan yang mempopulerkan namanya. Apakah hal ini dilakukannya demi untuk menuruti keinginan sang kekasih, Ardi Bakrie? œNggak juga, karena sekarang aku sudah ada kegiatan yang lain, tandas Nia tanpa mau menyebutkan kegiatan barunya tersebut.

Setelah dilamar Ardi Bakrie, Nia merasa bahwa sang kekasih adalah pria yang tepat baginya. œKalo nggak tepat, ya buat apa, semoga Ardi adalah yang terbaik untuk saya, ujar Nia mantap. Nia berharap agar ke depannya, Ardi Bakrie bisa menjadi pendamping hidupnya selamanya. Untuk itulah, Nia juga sudah mempersiapkan diri sepenuhnya untuk bisa menjadi istri yang terbaik bagi Ardi kelak.  œMemang benar apa yang dibilang Ardi, kalo saya masih syuting-syuting, waktunya nggak jelas dan nggak bisa dibatesin pulang jam berapa, kadang bisa jam 4 pagi atau jam 5b pagi, tutur Nia.

Lalu, ia menambahkan sekaligus menyatakan alasannya untuk stop jadi artis setelah menikah nanti. œBener kata Ardi, gimana kalo nanti kita udah berumah tangga, yang ada nanti suamiku bakal terlantar, makanya aku ada kemungkinan bakal stop syuting, ujar wanita yang hanya tertawa saat ditanya jelang hari H pernikahannya.

Sinetron

  • œSrimulatœ
  • œUnyilœ
  • œBidadari 2œ
  • œInikah Rasanyaœ
  • œSurga di Telapak Kaki Ibuœ
  • œHantu Cilikœ
  • œBawang Merah Bawang Putihœ
  • œKisah Adindaœ
  • œSiti Nurbayaœ
  • œAlishaœ
  • œGue Sihir Luœ
  • œHikmah 3œ
  • œRatapan Anak Tiriœ
  • œBenci Jadi Cintaœ
  • œCinta Jangan Buru Buruœ
  • œKian (sinetron)œ
  • œCinta Kiranaœ
  • œSyarifaœ
  • œAlisaœ
  • œCinta Niaœ
  • œTimur Cintaœ

Film

  • œSuster Ngesotœ (2007)
  • œHantu Jembatan Ancolœ (2008)
  • œKesurupanœ (2008)

Komedi

  • Ekstravaganza ABG
  • Jawaraku
  • Lesehan
  • Namaku Arin

Iklan

  • Permen Bonkies
  • Kacang Yes
  • Frutitamin
  • Permen Lotte
  • Biskuit Khong Guan
  • Shampoo Sunsilk
You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Audi Yudhasmara

 

KORAN ANAK INDONESIA, Yudhasmara Publisher

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta PusatPhone : (021) 70081995 " 5703646

email : judarwanto@gmail.com

http://korananakindonesia.wordpress.com/

 

 

 

 

Copyright © 2010, Koran Anak Indonesia  Network

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar