Minggu, 02 Mei 2010

Dewi Hughes Buat Terobosan Baru | Gossip Selebritis

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Dewi Hughes Buat Terobosan BaruBersama Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Prof Dr Ir Muhammad Nuh, dia membuka taman bacaan yang letaknya ada di pusat perbelanjaan. Jika Anda berjalan ke Plaza Semanggi, sekarang bisa menemukan Taman Bacaan Masyarkaat (TBM) yang digagas oleh Dewi Hughes. TBM ini baru saja diresmikan oleh Mendiknas, tepat di perayaan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh hari ini.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

œIndonesia angka buta hurufnya masih tinggi, apalagi perempuan. Orang kalau sudah baca, tapi enggak latihan, bisa lupa, Kata Hughes. Hughes mengatakan, TBM menjadi pilihan bagi orang yang datang ke mal jika tidak punya uang. Atau, selama orangtua belanja, mereka aman menitipkan anak di taman bacaan. Hal ini juga akan dibarengi di seluruh daerah yang ada di Indonesia. Hughes menambahkan, buku-buku yang ada di taman bacaan berasal dari berbagai sumber, seperti sumbangan, beli, atau dari Kemendiknas.

Perempuan yang pernah aktif menjadi duta antitraficking ini berharap warga yang datang ke mal, baik anak-anak maupun orang dewasa, mau meluangkan waktu sejenak ke taman bacaan tersebut. œAku enggak ambil untung apa-apa dari bikin taman bacaan ini. Yah, ini kan untuk masa depan anak-anak Indonesia juga, ungkap Hughes.
œYang jelas untuk baca di sini gratis. Ini juga arahan dari pak menteri untuk buka taman bacaan di tempat perbelanjaan masyarakat, ujarnya.

Gosip Selebritis Lainnya:

  • Febby Febiola Kesulitan Dalam Peran Ibu
  • Zaskia Adya Mecca Menyetop Tawaran Sinetron
  • Mantan Suami Cici Paramida Menghirup Udara Bebas
  • Maudy Koesnaedi Sibuk di Balik Layar Lagi
  • KD Dilamar Saat Ultah
There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar