Sabtu, 10 April 2010

selebritis dunia yang meninggal di tahun 2009 - kumpulan info menarik

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
.


meninggal desember 2009
Aktris Brittany Murphyyang pernah berlaga di film '8 Mile' juga 'Sin City' meninggal duniakarena serangan jantung. Brittany menghembuskan nafas terakhirnyapada 20 Desember 2009 waktu setempat di kediamannya di Los Angeles.Pihak berwajib mendapat telepon dari suami Brittany, Simon Monjacksekitar pukul 8 pagi. Demikian dikutip detikhot dari TMZ, Senin(21/12/2009).

Perempuan yang pernah berkencan dengan aktor AshtonKutcher, lawan mainnya di 'Just Married' itu kemudian dibawa keCedars-Sinai Medical Center. Namun ia dinyatakan meninggal dalamperjalanan



DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya padaJumat (28/8/2009). Kematiannya disebabkan overdosis obat. Dikutipdari Contact Music, Sabtu (29/8/2009), saat itemukan, DJ AM telahtewas. Di apartemen sang DJ, peralatan untuk memakai obat-obatan jugaditemukan. DJ AM pernah hampir bunuh diri karena pengaruh kokain umur 24tahun.

Laki-laki yang pernah berkencan dengan Mandy Moore danNicole Richie itu telah memiliki nama di dunia musik. Ia pernah bermaindalam rekaman musik beberapa musisi ternama seperti Madonna, Papa Roachdan Will Smith.


meninggal4 Juni di Bangkok. Kematian bintang 'Kill Bill', David Carradine, masihmisterius. Apalagi kini sebuah fakta baru muncul. Selain lehernya,ternyata alat kelamin Carradine pun terikat tali. "Davidditemukan dengan tali mengikat alat kelaminnya dan lehernya. Kita tidakyakin dia bunuh diri, mungkin saja karena masturbasi," begitu keterangandari Letnan Jenderal Polisi Worapong Chewprecha dari Kepolisian Bangkokseperti detikhot kutip dari Yahoo News, Jumat (5/6/2009).

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Worapongmasih belum bisa memberi kepastian apakah Carradine tewas bunuh diriatau tidak. Soalnya ada kemungkinan juga ia meninggal karena seranganjantung saat orgasme.

Carradine meninggal dalam usia-72 tahun.Meski berwajah oriental, ia aktor kelahiran California, Amerika Serika


meninggal 13 Agustus 2009
Menurut Gibson,perusahaan gitar, Les Paul menghembuskan nafasnya dengan dikelilingikeluarga. Lahir di Lester William Polfuss di Wukesha, Wisconsinpada 9 Juni 1915, sejak kecil bakat bermain gitar Paul telah terlihat.Bermain jazz dan campuran rock dan country, pria itu membuat rekamanpertamanya pada 1936, dan pada 1938 hijrah ke New York untuk menjadibintang di radio-radio nasional.

Namun, pencapaian karierbriliannya adalah ketika ia membantu menemukan gitar model Le Paul yangmelegenda itu


meninggal 14 september karena kangker pankreas
PatrickSwayze, aktor kawakan yang terkenal lewat film Ghost, meninggal dunia,Senin (14/9) waktu setempat, di Los Angeles, Amerika Serikat. Swayzemeninggal di usia 57 tahun setelah berjuang melawan penyakit kankerpankreas yang dideritanya. bintangnya semakin bersinar pada filmdrama Ghost pada 1990-an. Ia berperan sebagai lelaki yang sudahmeninggal dan mencoba menjalin komunikasi dengan tunangannya yang masihhidup (diperankan oleh Demi Moore), melalui seorang paranormal(diperankan Whoopi Goldberg).


Stephen Gately, personel Boyzone, meninggal dunia. Gatelyyang pernah mengaku sebagai gay, menghembuskan nafas terakhir di usia33 tahun. Gately meninggal di Mallorca, Spanyol pada Sabtu(10/10/2009). Saat itu ia sedang berlibur. Pihak otoritas setempatmenyatakan kalau Gately meninggal karena kehabisan nafas. "Banyak cairandi paru-parunya,".

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar