Rabu, 21 April 2010

Tina Talisa Gundah Dijahili Foto Bugil di Facebook

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
  • Tina Talisa Gundah Dijahili Foto Bugil di Facebook

    tina talisa telanjangBerita Foto Tina Talisa Bugil di Facebook, Presenter TVOne, Tina Talisa, sedang gundah. Pasalnya, ada orang iseng yang memasang foto wanita mirip dirinya di profile palsu Facebook dalam pose yang disebutnya "tak senonoh".


    Kegundahan presenter cantik ini misalnya tampak di akun Twitter-nya, Selasa (20/4/10) malam sekitar pukul 23.40 WIB. Tina menulis, seperti tampak pada screen shot:


    Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

    "Ngga nyangka kena dijailin di fan page palsu di FB.. :( Saya tegaskan foto tidak senonoh tersebut bukan diri saya"


    Ketika dipantau di sejumlah akun facebook dengan kata kunci Tina talisa, mendapatkan banyak dukungan dari teman dan para penggemarnya. Sebagian besar menanggapi, tidak mirip Tina alias palsu.


    "Laporkan aja kasus foto2 itu ke Polisi, itu fitnah....fitnah lebih kejam dari tidak memfitnah...maju terus Teh Neng..lah," kata seorang pendukung Tina, Usman Thea.

  • Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar