Rabu, 03 Februari 2010

Saat Di Tangkap, Sammy "Kerispatih" Merasa Jengkel Gosip ...

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Foto Artis sammykerispatih Saat Di Tangkap, Sammy Kerispatih Merasa JengkelIstanaartis.com Vokalis Kerispatih, Sammy, tidak hanya syok dan stress dengan penangkapannya yang dilakukan Polres Jakarta Pusat.  Bahkan Menurut pengacara Sammy, pelantun ˜Tak Lekang Oleh Waktu itu pun merasa jengkel.

œDia jengkel, dia bilang, kenapa saya dibeginikan, saya tidak melakukan apa-apa, ujar pengacara Sammy, Ida Rumindang Raja Gukguk.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Pada sang pengacaranya, Sammy membantah telah memiliki shabu-shabu yang saat ini dijadikan barang bukti kasusnya itu. Ia  bahkan mengaku tidak tahu-menahu kenapa shabu-shabu itu bisa ada di kamarnya.

œKita kan nggak tahu siapa yang menaruh. Saat digerebek, Sammy sedang main laptop, tukas Ida.

Sammy ditangkap Polres Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2010) dini hari. Menurut Kapolres Jakarta Pusat, Kombespol Hamidin, ia ditangkap dengan barang bukti shabu-shabu.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar