Jumat, 05 Februari 2010

Seks Para Selebritis Papan Atas - Forum Indonesia

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Bagi sebagian orang, seks merupakan kegiatan untuk 'menghibur' dirisekaligus tempat eksplorasi yang menyenangkan. Tak heran, jika empat selebriti penyuka 'kegiatan ranjang' ini mengakuenjoy untuk mencoba hal-hal baru yang berhubungan dengan seks. Apasajakah itu? Berikut pengalaman mereka.

Eva Mendes (pernah melakukan seks di 50 negara bagian)

Bintang cantik Hitch ini mengaku pernah melakukan perjalanan seks di50 negara bagian di Amerika, sewaktu masih remaja. Saat itu, iaberjanji akan melakukan hubungan seksual dengan setiap orang yangditemuinya di berbagai negara yang berbeda. Dan Eva mengaku bahwaArizona dan Colorado merupakan best experiences-nya.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Anne Hathaway (senang mencoba Anal Seks)

Saat di interview oleh Esquire Magazine, Anne mengaku gemar melakukananal seks. Tanpa ragu, Anne membeberkan kalau ia pernah melakukan analseks dengan setiap mantan pacarnya. "Anda harus mencobanya, jika tidak,Anda akan melewati sebuah kenikmatan yang tiada tara."

Dido (menikmati Steamy Seks)

Dido yang dulu pernah menjalin hubungan selama 7 tahun dengan seorangpengacara bernama Bob Page mengaku addict dengan seks sejak usianyamasih remaja. Dengan status single di usia 32 tahun, ia tetap merasaenjoy saat melakukan seks, khususnya untuk kegemarannya saat ber-steamysex. "Seks adalah aktivitas paling indah yang diciptakan Tuhan. Akusangat menyukainya dan takkan pernah berhenti melakukannya, karena seksmembuatku selalu senang."

Matt Le Blanc (melakukan seks dengan stripper)

Aktor kocak yang bermain dalam serial Friends ini mengakui pernahberselingkuh dengan seorang wanita stripper di Canadian nightclub.Sang stripper yang super agresif, hampir saja menghancurkanpernikahannya. Saat itu, Matt yang sedang mabuk dan tidak sadarkan diri,dibawa oleh sang wanita stripper ke sebuah private room (masih di clubyang sama) dan melakukannya disana.

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar