Minggu, 28 Februari 2010

Tren Nikah Muda di Kalangan Selebritis | Poskota

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Senin, 1 Maret 2010 - 5:35 WIB

Tren Nikah Muda di Kalangan Selebritis JAKARTA (Pos Kota) " Menikah di usia muda bukan hanya dilakukan masyarakat biasa, artis pun tak sedikit yang melakukannya. Sebut saja Joanna Alexandra. Dia pun harus rela melepaskan masa-masa indah di usia remaja, karena harus menikah dengan kekasihnya, Raditya yang berprofesi sebagai DJ.

œÃ„ku hamil duluan jadi harus menikah muda, katanya, kepada Pos Kota, kemarin. œTetapi, justru nikah muda itu yang membuat aku jadi berubah drastis. Aku yang dulunya bandel, akhirnya jadi dekat dengan Tuhan, tambah ibu dari Zariel ini.

Diceritakannya, saat tahu dirinya hamil, rasa takut pun menyergap. Takut kedua orangtuanya syok dan marah. œTernyata orangtuaku bisa menerima keadaanku dengan tangan terbuka, dan menyarankan agar kami segera menikah, ujar bintang film Belum Cukup Umur ini.

Nikah muda juga dilakukan keponakan Mulan Jameela, Mentari, yang menikah saat berusia 19 tahun. œAku bahagia, dan karierku di dunia akting tak terganggu, aku artis yang kini sedang hamil 5 bulan, dan mengenakan busana muslimah.

Hal sama juga dilakukan bintang film Raihanun yang menikah dengan sutradara Teddy Suriatmadja. Saat menikah pada 2007, usia Raihaanun baru 19 tahun sedangkan Teddy 32 tahun.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

œAku merasa mantap menikah muda dengan Teddy, karena dia sosok yang pintar dan dewasa, ujarnya.

EMOSI TINGGI

Pernikahan dini itu pun dilakukan sejumlah artis, sebut saja Cindy Fatika Sari " Tengku Firmansyah, vokalis Sheila on Seven, Duta dengan Adelia Lontoh, Maia Estianty dengan Ahmad Dhani,  Alice Norin dan DJ Riri, Eno Lerian " Nayaka, Wulan Guritno dan Attila Syah.
œKeputusan menikah muda sudah melewati pemikiran yang matang. Kita tidak memungkiri muncul banyak praduga dari keputusan yang kita ambil. Bagi kita nggak ada masalah. Toh waktu yang akan membuktikan, ujar Duta Sheila on Seven.
Usia muda identik dengan jiwa labil dan emosi tinggi. Faktor ini dipercaya menjadi sebab banyak pernikahan yang gagal. Namun, stigma ini tak sedikit dipatahkan oleh pasangan selebritis yang hingga hari ini masih tetap akur.

BERCERAI

Tetapi, yang gagal pun tak sedikit. Contohnya, pasangan Enno Lerian-Nayaka, Wulan Guritno " Attila Syach, Alice Norin dan DJ Riri, Maia dengan Ahmad Dhani.

Wulan Guritno menuding pondasi yang kurang kuat sebagai biang keladi. œKegagalan ini mungkin karena fondasi kita kurang kuat sehingga perbedaan yang muncul membuat kita pecah, ujar Wulan. (anggara/rf)

Redaksi: redaksi[at]poskota.co.id
Jl. Gajah Mada 100, Jakarta Tel. (021) 6334702, Fax: (021) 6348968
Email: iklan[at]poskota.co.id

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar