Selasa, 09 Februari 2010

terselubung: 15 Peringkat Nama selebriti dunia yang paling ...

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Selebritis selalu mengundang perhatian dan menjadi magnet bagi para penggemarnya. Kita tentunya tidak ingin ketinggalan informasi tentang selebritis favorit kita dengan cara menonton televisi, membaca tabloid/majalah dan mencarinya di dunia maya. Dan kita juga mungkin termasuk penggemar yang hobi mengumpulkan pernak pernik selebritis mulai dari gambar, video, wallpaper atau yang lainnya melalui internet. Tapi tahukah bahwa keingintahuan sebagian besar kita terhadap sosok selebritis juga merupakan lahan empuk bagi para penjahat kriminal dalam menjaring mangsanya?

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Contohnya adalah ketika kita mencoba mencari tahu tentang sosok Brad Pitt melalui mesin pencari seperti Google, dari sekian banyak situs-situs yang ditampilkan akan ada beberapa situs jahat yang memanfaatkan kata kunci 'Brad Pitt' dan berdasarkan laporan dari McAfee, kata kunci 'Brad Pitt' menduduki peringkat pertama sebagai nama selebritis yang paling berbahaya untuk dicari pada tahun 2008.

Lalu bagaimana untuk tahun sekarang, siapa sajakah nama-nama selebritis yang berbahaya untuk dicari lewat internet. Berikut kelimabelas nama selebritis dunia yang namanya bisa membahayakan bagi para pengguna internet:

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar